Sunday, July 17, 2016

Cara Bermain Pokemon Go di Smartphone


Pokemon Go android

Pasid Software - Pokemon Go, Siapa sih yang gk tau dengan Game yang sangat Fenomenal saat ini. Game Pokemon Go ini baru dirilis di negara sebelah tetapi sudah memikat pengguna smartphone di penjuru dunia untuk Bermain Pokemon Go termasuk di indonesia, padahal Game nya blom di rilis loh di indonesia.
Pokemon Go ini sukses memikat anak-anak hingga orang dewasa.Game Pokemon Go yang dikembangkan oleh Niantic ini mulai memasuki tahap uji coba. Banyak orang kemudian mencari Cara Download Pokemon Go dan memainkannya. Setelah berbulan-bulan menanti, dan kini kamu pun sudah bisa mendownload Pokemon Go dan memainkannya!
Meski belum ada kabar pasti dari Niantic mengenai kabar kapan Pokemon GO akan rilis di Indonesia, namun saat ini Pokemon GO sudah bisa dimainkan oleh beberapa orang beruntung yang terdaftar di field test dan mereka-mereka yang berada di Amerika, Australia dan New Zealand. Gamer lain di luar negara-negara tersebut di atas tapi ingin memainkan Pokemon GO harus download Pokemon GO lewat file APK (caranya ada di bawah ini,). Kira-kira, bagaimana ya keseruan memainkan game Pokemon GO di smartphone?
Baca juga :" Cara Flashing Vivo Y15 dengan Mudah"

Cara Memainkan Pokemon Go di Smartphone 

pokemon go indonesia

pokemon go


Nah untuk memainkan Game Pokemon Go ini smartphone sobat harus memenuhi spesifikasi berikut ini nih
Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. Selanjutnya, kamu butuh akun Gmail untuk bisa memainkan Pokemon GO. Wajar saja jika Pokemon GO membutuhkan akun Gmail, soalnya game ini digawangi oleh salah satu orang yang menjadi pencetus Google Earth.

 Pokemon GO akan mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap Pokémon. Menariknya Pokémon yang akan kamu tangkap itu hanya hanya bisa dipantau melalui layar smartphone berkat teknologi Augmented Reality yang dibawa game ini. Pokémon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokémon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya.

 Nah berikut ini adalah File .Apk Untuk di download dan di install di Smartphone Android Sobat
Pokemon Go Android

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon