Tuesday, May 26, 2015

Film Toba Dreams (2015)

Pasid Software - Film Indonesia terbaru Toba Dreams (2015) - kali ini saya akan berbagai review salah satu film terbaru indonesia yaitu Toba Dreams (2015) yg dimana film Toba Dreams ini di bintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Film yang diangkat dari novel TB Silalahi yang berjudul sama "Toba Dreams". Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang menampilkan bintang-bintang tenar Indonesia seperti: Vino G.Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C.Noer, Ramon Y.Tungka, dan Haykal Kamil.
full movie toba dreams

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)
Film Toba Dreams ini menceritakan tentang kisah cinta yang teramat dalam antara Ayah dan Anak, Suami dan Istri. Bahkan Cinta terkadang dapat menyesatkan jalan menuju kebenaran. Seperti halnya sersan Tebe (Mathias Muchus) yang mendidik anaknya seperti pasukan militer karena cinta yang luar biasa pada mereka. Karena itu Ronggur (Vino G.Bastian) menjadi pemberontak karenanya. Ronggur yang mewarisi sifat keras ayahnya bertemu dengan perempuan cantik beda agama bernama Andhini (Marsha Timothy). 
Sersan TB yang ingin hidup tenang dan damai kembali ke kampung halamannya dengan menggunakan sisa-sisa uang pensiunannya. Tetapi anak sulungnya, Ronggur menolak pulang dan ingin membuktikan pada Ayahnya jika ia mampu hidup menjadi orang kaya di Jakarta. Seketika Ronggur menjadi mafia narkoba di Jakarta dan berhasil merebut Andhini dari orang tua yang tidak merestui mereka. Apakah Ronggur berhasil menggapai mimpinya dan mendapatkan kebahagiaan??
Toba Dreams (2015) Preview

nah bagi kamu yg salah satu Fans Vino G Bastian wajib nonton ini film Toba Dreams, baiklah sekian dlo review dari film Toba Dreams (2015) semoga bermanfaat bagi sobat Pasid Software

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon