Saturday, February 7, 2015

Download Gratis Antivirus Avast 10.0.2208


Download Gratis Antivirus Avast 10.0.2208

Pasid Software - setelah kemarin" saya sibuk di dunia nyata dan gk sempat update blog lagi, dan di malam minggu ini saya akan sempatkan update blog , knpa saya update blog ?
karena saya Jones :D . Saya akan membagikan Antivirus Terbaik 2015 yaitu Avast Free Antivirus,
kenapa Memilih Avast?, karena Antivirus Avast sangat cocok untuk di semua jenis komputer dan Protect nya sangat kuat masih banyak lagi ke unggulan Avast Antivirus ini gan.
Speed
Avast! Free Antivirus comes with 5 standard scanning options based on depth and speed. Rapid scan will suffice in most cases - targeting removable media and the files you select, identifying security threats in usually less than a minute. A startup scan will launch automatically on boot up and is a useful, regular security check. The optimized scan engine in the 2014 version means scanning of text content is 10 times faster than previous versions. Scanning of EXE files is around 2 times faster. Improved memory usage means Avast! Free Antivirus should cause less strain on your system so you can continue with other tasks faster.

 Bagaimana Cara mendownloadnya ?  

Bagi sobat yang ingin mendownload Software Antivirus Avast ini, agan bisa langsung meng klik link yg terdapat di bawah ini..

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon