Monday, December 1, 2014

Download Game Monopoli Let's Get Rich Apk

Download Game Mirip Monopoli  Let's Get Rich Apk

Pasid Software - Game Let's Get Rich Apk untuk android selamat malam sobat pasid Software , kali ini saya mau share Game untuk Android yg Mirip dengan Monopoli atau Game Let's Get Rich Apk Gratiss , siapa sih yg gak tau dengan Game Let's Get Rich Apk ini Game yang Mirip dengan Monopoli. Oh ia sebelumnya Pasti udah Pernah maaini Monopoli kan ?
Saya waktu itu suka banget main Monopoli gan , apalagi pas bulan Ramadhan ane suka tuh ngabuburit dengan main Game Monopoli udah seru mainnya truss bisa juga saling nipu hahaha
udah dulu nostalgianya ya lanjut pada topik kita kali ini
Let's get rich adalah salah satu game besutan line yang bekerja seperti game monopoli yang biasa kita mainkan. Game ini sendiri diproduksi oleh Naver Game, sebuah produsen game terkenal asal Jepang. Game ini didesain unik dan lucu untuk membuat pengguna nya tertarik untuk memainkannya.

Game ini sangat mirip dengan permainan monopoli, kalian akan berkeliling dunia di dalam Let's Get Rich, kalian akan berkeliling dunia, lalu melihat harga, jika cocok kalian bisa langsung melakukan transaksi dan kalian bisa menguasai dunia. Di game ini tersedia beberapa karakter untuk memainkannya yang sangat lucu seperti Hernandez, Katrina, Yuka, Dennis dan masih banyak yang lainnya.
Download Game  Monopoli  Let's Get Rich Apk

yang mau download Game Let's Get Rich Apk silahkan lihat link di bawah.

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon