Saturday, December 20, 2014

Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia

 Doraemon Stand By Me (2014) Subtitle Indonesia
Pasid Software - Stand By Me Doraemon (2014) Subtitle Indonesia Full Movie, setelah kemarin saya membuat artikel tentang Mod Truk UKTS kali ini saya akan share Movie atau Film Stand by Me Doraemon Subtitle Indonesia.
Film Stand by me doraemon atau Film animasi 3D dari jepang ini menceritakan di mana si doraemon datang untuk membantu si nobita dalam kehidupannya di masa depan, Film Stand Bye Me Doraemon ini juga sangat sedih karna akhirnya si doraemon akan meninggalkan si nobita sahabat lamanya.

untuk lebih jelasnya berikut adalah sedikit sinopsis Stand by me Doraemon :
Di pinggiran kota Tokyo, hiduplah seorang anak laki-laki canggung berusia sekitar 10 tahun. Muncullah didepannya seseorang bernama Sewashi, keturunan Nobita generasi keempat di abad ke-22, dan Doraemon kucing robot penjaga di abad 22 yang membantu orang dengan gadget rahasianya. Sewashi merasa bahwa keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya, dan dalam rangka untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan di masa depannya, dan Doraemon tidak senang dengan hal ini. Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. Akankah Doraemon akan berhasil misi ini dan kembali ke abad ke-22? - See more at: http://nekonime.com/2014/12/stand-doraemon-2014-subtitle-indonesia.html#sthash.11GgbkiE.dpuf
Film ini dimulai dengan kedatangan Doraemon dan buyut Nobita, Sewashi, yang berasal dari abad 22, demi mengubah masa depan Nobita yang dipenuhi dengan masalah, salah satunya adalah pernikahan Nobita dengan Jaiko (adik Gian). Untuk itu, Sewashi memaksa Doraemon untuk membantu Nobita,  dengan menyetel alat yang mencegah Doraemon kembali ke masa depan, sebelum memenuhi persyaratannya, yaitu membuat Nobita bahagia. Akan tetapi, pada saat Nobita telah menjadi bahagia, apabila Doraemon ingin tinggal di jaman itu, dia tetap akan dipaksa untuk kembali ke masa depan.

Grafis Filmnya juga bagus gan

bagi sobat yg penasaran Tentang Film Stand By Me Doraemon 3D nya buruan di download dan siapin tisu juga ya, bagi sobat yg ingin Download Stand by me Doraemon link nya ada di bawah.
Link Download : 

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon