Wednesday, June 25, 2014

Download Winamp Terbaru

Pasid Software - udah beberapa hari ini saya gk update blog karena jaringan saya lagi error kemaren , dan kali ini saya akan berbagi software pemutar musik yaitu Free Download Winamp

Apa itu Winamp ?

Winamp adalah multi-format media player sebuah software untuk memutar musik atau video Winamp mendukung berbagai format file musik kontemporer dan khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio yang lapisan 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio. Ini mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk volume leveling di trek. Selain itu, Winamp bisa bermain dan impor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media yang feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet. 

untuk memperluas fungsi dari winamp silahkan kunjungin website resminya 

Link Download
Download Winamp Gratis

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon