Saturday, June 21, 2014

Download Aplikasi 3DMark terbaru Full Version


Free Download software 3DMark full version berikut ini adalah sedikit tentang aplikasi 3DMark
3DMark adalah sebuah software yang dirancang untuk mengukur kinerja hardware dari sebuah komputer. Versi baru 3DMark ini mencakup tiga pengujian yang berbeda. Masing-masing dirancang untuk hardware dari platform yang berbeda, mulai dari smartphone, PC multimedia, hingga PC gaming.
3DMark bekerja dengan menjalankan beberapa tes grafis dan komputasi pada hardware. Semakin bagus hardware yang digunakan, semakin mulus dan lancar pengujian yang dilakukan. Maka jangan heran jika Anda mendapatkan hasil frame rate yang rendah karena 3DMark menuntut hardware yang tinggi.
3DMark digunakan oleh jutaan gamer, ratusan website review hardware, dan banyak produsen terkemuka di dunia. Bisa dikatakan bahwa hingga saat ini 3DMark adalah software benchmark yang paling populer dan banyak digunakan.

Apa saja yang baru dari 3DMark?

Dengan 3DMark baru, untuk pertama kalinya, Anda dapat me­ngukur kinerja komputer anda dan beberapa sistem operasi berbeda, yakni Windows, Windows RT, Android, dan perangkat iOS. Anda juga dapat membandingkan secara langsung nilai yang diperoleh oleh hardware atau device dari keempat platform tersebut.
3dmark
Tiga tes pengujian di dalam 3DMark terbaru: Fire Strike, Cloud Gate, Ice Storm
Pada platform Windows, untuk pertama kalinya 3DMark hadir dengan menyertakan tiga pengujian sekaligus, yaitu DirectX 9, DirectX 10, dan DirectX 11 dalam satu aplikasi. Ketiga tes dalam 3DMark baru ini ditenagai oleh engine DirectX 11 terkini dengan memanfaatkan feature Direct3D. Futuremark mengklaim bahwa 3DMark adalah software benchmark terbaik dan paling serbaguna yang pernah mereka buat.

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon