Sunday, June 29, 2014

SpyHunter Download Free

 SpyHunter
SpyHunter adalah Penghapus malware dan spyware yang sangat efektif dengan interface yang digunakan sangat sederhana dan mudah. Program spyware removal ini merupakan pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang tidak paham komputer. Namun, ada banyak pakar keamanan yang merekomendasikan SpyHunter scanner untuk pengguna berpengalaman sebagai solusi cahaya, yang menyediakan perlindungan yang handal terhadap spyware dan ransomware parasit biasa, adware, pembajak browser dan ancaman serupa. Ini tersedia dalam dua versi yang berbeda, sehingga Anda dapat men-download SpyHunter gratis atau SpyHunter versi berbayar pada komputer Anda. SpyHunter Download ini lebih dianjurkan karena itu dirancang untuk perlindungan spyware, ia menyediakan update program terbaru dan kemampuan untuk menerima dukungan teknis dari Spyware-Helpdesk gratis. Ini menggunakan database definisi spyware yang luas, yang diperbarui secara teratur. Saat ini, berisi hampir 30.000 tanda tangan dari ancaman keamanan dan privasi yang berbeda, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda dapat memperbaiki PC dengan SpyHunter seperti dengan spyware remover luas lainnya.

SpyHunter ditinjau oleh pusat penelitian 2spyware:

 Berdasarkan hasil pengujian 2spyware, SpyHunter dapat digunakan untuk mengidentifikasi baik ancaman privasi tradisional, seperti spyware, adware, pembajak browser dan toolbar berbahaya, atau muncul dan parasit virus, termasuk trojans, keyloggers dan ancaman penduduk memori. Namun, itu agak tradisional anti-spyware, solusi all-in-one. Beberapa mungkin tidak seperti ini, tapi, dalam pendapat kami, kombinasi dari beberapa alat yang berdiri sendiri yang kuat dan kemampuan untuk menghapus spyware dengan SpyHunter hanya jauh lebih baik dari satu keamanan suite membengkak.

Setelah pembukaan, pengguna melihat SpyHunter scan pertama. Program ini turun versi terbaru jika ada update yang tersedia dan memeriksa registry, proses yang berjalan dan cookie browser web. Ini benar-benar memeriksa semua file pada setiap hard drive lokal. Bonus SpyHunter adalah bahwa ia menyediakan beberapa mode scan: dapat diatur untuk memindai seluruh sistem, melakukan scan cepat atau check-lokasi yang ditetapkan pengguna dan komponen sistem yang dipilih. Setelah pengujian komputer, percobaan gratis SpyHunter mengembalikan hasil informatif dan menampilkan path penuh untuk benda berbahaya terdeteksi dan memberikan deskripsi parasit polos.

SpyHunter screenshot :

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon