Thursday, June 19, 2014

The Amazing Spider-Man 2 (2014) HDCAM


The Amazing Spider-Man 2

Download Movie The Amazing Spider Man 2 sudah bisa anda dapatkan di blog ini, jika anda ingin Mendownload Film The Amazing Spider Man 2 anda bisa Mengklik Link yg telah saya berikan di bawah , tetapi ada sedikit artikel tentang film The Amazing Spider Man 2 Full Movie ini.
The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro (Atau disebut The Amazing Spider-Man 2) adalah film pahlawan super Amerika yang diadaptasi dari karakter Spider-Man terbitan Marvel Comics, disutradarai oleh Marc Webb, dirilis oleh Sony Pictures dan Columbia Pictures. Merupakan sekuel dari film The Amazing Spider-Man yang dirilis pada tahun 2012. Pihak studio memilih James Vanderbilt sebagai penulis cerita, lalu Alex Kurtzman dan Roberto Orci yang menulis ulang ceritanya. Andrew Garfield, Emma Stone, Chris Zylka, Sally Field, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Kari Coleman kembali berperan dan Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Chris Cooper memerankan karakter barunya.
Peter Parker terus berjuang dengan menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang siswa SMA, dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man. Ketika Peter mulai menyelidiki lebih lanjut tentang masa lalu ayahnya, berkat bantuan temannya Harry Osborn, ia mulai menyadari bahwa ancaman baru Electro dan Rhino semua memiliki satu kesamaan, 'Oscorp'

Trailer The Amazing Spider Man 2

Link Download

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon