Saturday, May 24, 2014

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Pasid Software - Dumet School, Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Mencari sebuah tempat untuk belajar atau kursus seo  adalah hal yang paling wajib kita penuhi untuk mengasah skill kita sendiri terutama untuk para web master agar bisa menciptakan sebuag website yg Seo, Web Programming atau Web Design untuk mengikuti Kursus Website atau  kursus internet Marketing, Banyak yg bingung harus memilih tempat Kursus Website dan Kursus internet Marketing terbaik di sekitar daerah Jakarta , Memang banyak tempat kursus seo jakarta tetapi pelatihan internet marketing atau pelatihan seo masih kurang bagus  Maka dari itu saya akan memberika Solusi terbaik untuk anda yang ingin Belajar Seo atau mencari tempat kursus SEO dan Internet Marketing terbaik di jakarta , Yaitu DUMET School , Apa itu Dumet school ??

DUMET School adalah lembaga kursus website terbaiktahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursusantara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, kursus Animasi Flash, DesainGrafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

http://www.dumetschool.com/

Dan disini saya akan mencoba sedikit membahas pengertian Seo dan apa hubungannya dengan internet Mareketing
Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimization, yaitu serangkaian teknik yang dilakukan untuk memperbaiki rangking/urutan hasil pencarian di search engine atau mesin pencari seperti Googl, Bing, Yahoo, dengan mengoptimalkan keyword melalui meta tag. ada 5 meta tag yg dapat di optimalkan untuk mensukseskan Seo yaitu : Title Tag, Meta Description Tag, Meta Keyword Tag, Img Alt Tag dan Body Tag, Namun Perlu anda ketahui tidak semua teknik upaya Seo itu aman untuk website/blog anda.

Dan apa Hubungan Seo Dengan Internet Marketing
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - SEO dan internet marketing adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya mempunyai hubungan yang erat. Dimana kita ketahui internet marketing adalah kegiatan penjualan atau memasarkan produk ke orang lain  dan SEO adalah kegiatan mempromosikan dan memperkenalkan bahwa kita sedang memasarkan produk baik itu berupa pesusahaan atau pribai

Ini Alasan Mengapa DUMET menjadi Tempat kursus terbaik di Jakarta 
  1. Murid langsung Mulai Belajar
    Maksud dari Murid Langsung Mulai Belajar adalah kita tidak perlu menunggu 2 atau 3 murid untuk memulai pelajaran, atau ketika anda mendaftar di saat itu juga ada langsung bisa mulai belajar di kelas
  2. Jadwal Belajar Terserah Anda
    Tidak seperti tempat kursus- kursus lainnya, disini kita dapat mengatur kapan kita akan mulai belajar, atau Murid nya sendiri yang mengatur jadwalnya sesuai dengan kesibukan masing-masing
  3. Gratis Konsultasi Sampai Bisa
    Jika seorang murid belum mengerti atau belum bisa dalam sebuah materi, murid dapat mengkonsultasikan kepada instruktur nya sampai anda benar-benar mengerti
 Lokasi dan Gedung Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di jakarta atau Dumet School


Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu :
  • GROGOL(BELAKANG MALL CITRALAND) dan 
  • SRENGSENG(KEBON JERUK),Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Bagi Anda yg ingin kursus paling utama yg anda butuh kan adalah kenyamanan sewaktu belajar, di Dumet ini memiliki fasilitas yg bagus yaitu :
  • Komputer
  • Proyektor
  • TV LCD
  • Dan ruangan AC
DUMET SCHOOL
 Dan berikut adalah gambar bagaimana suasa belajar sedang berlangsung

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswadalamdanluarnegeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampaipengusahasukses pun kursus di DUMET School. Denganatautanpalatarbelakang IT semuamurid DUMET School dijaminmampumengikutidanmemahamisemuamateri yang diberikan. DUMET School memberikangaransi 100% uangkembalikepadamurid yang tidakpuasakankualitasmateri di DUMET School.

Dan ini adalah ruang front Office
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Paket Kursus yang di miliki Dumet School
Tempat Kursus Terbaik di Jakarta atau DUMET School tidak hanya memiliki paket kursus SEO atau Internet Marketing maupun Kursus Website akan tetapi masih banyak lagi pilihan paket untuk kursus di Dumet antara lain Yaitu :
  • Web Master
  • Web Programming
  • Web Design
  • Graphic Design
  • Mobile App
  • Digital Marketing (Internet Marketing dan SEO)
  • Google Adwords
  • CMS Master
  • Flash Animation
  • Video Editing
Itu lah Paket yg tersedia di Dumet School Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
 
Modul Materi DUMET School

Materi kursus di DUMET School dibuatberdasarkanpengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, danDesain Multimedia selamabertahun-tahun. Materiselaludiupdatesetiap 6 bulansekalidanmengikutiperkembanganteknologi. Moduldicetak full color di setiaphalaman.
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Acara Graduation danPenyerahan Sertifikat

Setelahmenyelesaikansemuamateriataupaketkursus yang diikuti, semuamuridwajibmengikutiacara graduation ataupenyerahansertifikattandalulusdalamevaluasiakhir. Murid yang mengikutiacara graduation iniadalahmurid yang telahdinilaimampumenguasaimateridanmencapai target belajar.

Testimonial Alumni DUMET School
  Berikut ini adalah Pendapat atau tanggapan murid Almuni dari DUMET School
untuk melihat Pendapat lebih banyak lagi silahkan Anda klik gambar di bawah ini

3 komentar

keren yah bagus juga tematnya :) jadi nyaman

ia gan ene juga pengen nee
tapi jauh

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon