Sunday, March 16, 2014

Platinum Hide IP v3.3.4.6

 Download Platinum Hide IP terbaru


aplikasigratis
Gunakan Platinum Hide IP untuk menyimpan alamat IP Anda yang sesungguhnya tersembunyi , surfing anonim , aman semua protokol pada PC Anda , dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet , semua dengan mengklik tombol tanpa konfigurasi apapun .
Gunakan Platinum Hide IP untuk menyimpan alamat IP Anda yang sesungguhnya tersembunyi , surfing anonim , aman semua protokol pada PC Anda , menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet , dan banyak lagi , semua dengan mengklik tombol tanpa konfigurasi apapun .

Dengan Platinum Hide IP , Anda dapat berselancar secara anonim , mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web , mengakses situs diblokir atau forum , melindungi Anda dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata-matai Anda melalui alamat IP yang unik Anda, dll identitas Anda aman , dilindungi , dan anonim .

Dengan itu , Anda memutuskan lokasi IP seperti Amerika Serikat, Inggris , Perancis, dll dengan memilih suatu negara dari jendela IP Pilih Negara .
Platinum Hide IP bekerja dengan Internet Explorer , Firefox , Opera , Maxthon , MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall , jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet .

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon