Monday, January 13, 2014

download adobe reader gratis terbaru

download adobe reader

Adobe Reader adalah program yang paling populer di dunia untuk melihat , membuat, mengelola dan memanipulasi PDF ( Portable Document Format ) file . Ini adalah standar yang semua pembaca PDF lainnya dihakimi melawan . Publik dirilis pada tahun 1993 , Adobe Reader awalnya harga $ 50 per pengguna sebelum Adobe dipisahkan berbagai produk untuk menawarkan Adobe Reader freeware dan profesional versi Adobe Acrobat mereka . PDF menjadi format file pilihan untuk bisnis berkat fleksibilitas lintas platform dan kemampuan keamanan .
Simple UI
Adobe Reader UI sederhana dan intuitif . Alat klasik ( pemilihan teks , zoom , foto, menemukan, dll ) dapat diakses dari menu navigasi atas dan tombol . Versi terbaru juga mencakup alat canggih ( membuat, ekspor, mengirim dan pilihan toko ) , Sign dan fitur Comment . Anda dapat berbagi iterasi , komentar dan tanda tangan melalui email atau menggunakan layanan Adobe SendNow .
keamanan
Adobe Reader XI adalah versi paling aman Adobe telah merilis . Hal ini terutama disebabkan Protected Mode baru yang memuat item yang berpotensi berbahaya dan kode di daerah sandboxed , terisolasi dari seluruh sistem Anda .
kecepatan
Ada beberapa kritik atas kecepatan Adobe Reader dibandingkan dengan pembaca PDF ringan lainnya . Memang benar, Adobe Reader memang memiliki lebih banyak plugin dan ekstensi daripada kebanyakan pembaca PDF yang dapat memperlambat operasi . Bahwa menjadi kata perbedaan untuk rata-rata pengguna diabaikan dan mereka add - ons dapat dinonaktifkan jika mereka tidak diperlukan . Dalam hal operasi umum , Adobe Reader membuat dokumen dengan detail tinggi dan reproduksi warna yang benar dengan cepat . Kemudian edisi ini juga pekerjaan yang dilakukan untuk meningkatkan dampak Adobe Reader pada penggunaan memori sehingga Anda harus menemukan multitasking membutuhkan waktu kurang ketegangan pada sistem Anda .

silahkan download di bawah ini  

1 komentar so far

artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' http://adf.ly/uoWeI ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon