Monday, December 30, 2013

Jual DVD Game Untuk PC dan DVD Software

Jual Dvd Game dan Dvd Software 

Kali ini Admin baru Buka lapak atau Usaha kecil-kecilan nee , Yaitu admin pengen Jual Dvd Game dan Software Hasil Download an ....
Bagi teman-teman yg mempunya koneksi lambat dang pengen download game yg berkapasitas besar tetapi tiidak bisa karena koneksi yg lemot , tenang aja di sini Admin akan Jual DVD Game dan Software..
Harganya cukup Terjangkau kok cuma Rp.40.000 aja kok dan Udah termasuk Ongkos kirim
Dvd yg saya jual masih dikit seh tapi gpp lah mana tau ada teman-teman yg lagi butuh
berikut adalah Dvd yg saya jual untuk teman-teman sekalian
DVD Game 
1. Perfect World Indonesia --- >> Game Online
2. Dragon Nest  ---- >> Game Online
3. Bus and Truck Driving Simulator ---- >> Game Offline
4. Grand Theft Auto San Anddreass---- >> Game Offline
5. Pro Evolution Soccer 20013  ---- >> Game Offline
 Nanti Saya akan cari lagi Game" Lainnya 
DVD Software
1. Corel Draw X6
2. PhotoShop CS5 dan CS6
3. Microsoft Office 2007
 DVD OS (Operating System)
1. Windows 
      1. Windows 7
      2. Windows 8
      3. Windows Xp
2. Linux
      1. Kali Linux
      2. Backtrack R5

Bagi teman-teman yg mau Request Dvd Software juga bisa kok , Nanti Admin usahain buat nyari Dvd yg teman-teman Request tadi...
Untuk Cara pemesanan silahkan Hubungin Admin di sini
Pengiriman Barang akan di kirim Melalui Kantor Pos Indonesia
Pembayaran bisa di lakukan melalui Transfer Bank dan bisa juga Melalui Transfer Pulsa
Yang minat untuk memesan DVD nya silahkan, di sini saya tidak ada kata" Untuk Penipuan karena saya Nita untuk Memulai Usaha kecil"an saya ini.

berkomentar lah dengansopan, karena komentar anda sangat berharga untuk kemajuan blog ini
EmoticonEmoticon